Monday, September 10, 2012

Bercermin




Saatku Bercermin
Sejenak kulihat lalu ku baca diriku..ternyata
banyak kekurangan dalam diri dan hidupku
dan akupun malu melihat  wajah ku sendiri,
entah kenapa seolah aku tidak bisa menerimanya,kenapa....?


Wajahku kurus tak ada daging nampak tua
wajahku penuh dengan rasa sakit,
padahal usia kumasih sangat muda...sejenak ku berpikir..."
ternyata aku memiliki banyak kekurangan.

Tapi tak apalah itu memang udah bagian dari kekuranganku
mukin dibalik kekurangan itu masih ada tersimpan kelebihan dalam diriku
aku sediri tidak tahu kelebihanya apa
mungkinkah kebaikan,cinta atau kasihsayang.

Aku akan berusaha disisa umurku, aku akan selalu berbuat kebaikan,
mencintai dan menyayangimu...agar kelak nanti disaat aku tiada,
kamu akan mengingatku bahwa aku adalah seorang sosok yang baik
penuh cinta dan kasih sayang

No comments:

Post a Comment