Monday, November 5, 2012

Manfaat Nyamuk

Manfaat Nyamuk Bagi Kehidupan Orang Banyak


By : Urip Komarudin
Tanggal 4 November 2012 pasnya hari Minggu di lingkungan RT saya mengadakan kerjabkati.Kerjabakti ini di ketuai oleh pak RT,Pak RT menghimbau warganya agar semua kerjabakti,agar lingkungannya bersih tidak ada wabah penyakit malaria yang di sebabkan oleh nyamuk.

Sejenak pikiran melintas di kepala saya,"gara-gara nyamuk semua orang dibuat Sibuk". Dan jam 11:00 kerja bakti sudah selesai,lalu saya perhatikan lingkungan di sekitar rumahku ternyata lingkunganku menjadi bersih tidak ada sampah saluran got lancar dan para tetanggapun menjadi lebih akrab terlihat bercanda gurau sebari istirahat.

Ternyata Tuhan menciptakan nyamuk itu bukan berarti tida ada manfaat bagi manusia di bumi.Hanya dengan nyamuk banyak Orang bisa bergantung hidup pada nyamuk yang kecil...kenapa....?itu terbukti dari adanya berbagai produk obat anti nyamuk yang beredar di pasaran seperti:obat anti nyamuk bakar,lotion anti nyamuk ,raket nyamuk,obat anti nyamuk semprot,dan masih banyak lagi.

Jadi nyamuk selain menyebarkan wabah penyakit juga bisa menghidupi orang banyak,dan dapat menjalin hubungan antara manusia menjadi harmonis.

Malah terkadang obat anti nyamuklah yang menyebabkan kematian orang banyak seperti bahaya obat nyamuk bakar,banyak orang mengakhiri hidupnya dengan meminum obat anti nyamuk.

Berikut adalah Manfaat bagi kehidupan orang banyak :
  • Terciptanya lapangan pekerjaan
  • Lingkungan menjadi bersih
  • Hubungan manusia menjadi harmonis
  • Terciptanya Propesor nyamuk (peneliti nyamuk) 
Dan berikut Adalah Produk yang di hasilkan Karena adanya nyamuk seperti:

Obat anti nyamuk bakar

Obat anti nyamuk semprot




Obat anti nyamuk cair

Lotion Anti nyamuk



Obat anti nyamuk electric




Raket nyamuk




Mesin pengasapan nyamuk




No comments:

Post a Comment